BERITA  

Boy Band Korea yang Terkenal dan Memiliki Personil Tampan

Boy-Band-Korea

Musik Korea saat ini menduduki peringkat pertama sebagai hiburan yang paling banyak dicari serta diminati oleh industri global. Banyak yang tergila-gila terhadap para member boy band korea karena dianggap semua wajahnya sangat tampan dan memukau.

Akan tetapi, diantara sekian banyak grup, hanya ada segelintir yang mampu menyita perhatian dunia. Mau tahu siapa sajakah boy group yang sangat terkenal dan memiliki anggota-anggota yang tampan serta berkharisma? Simak ulasan ini.

6 Boy Band Korea yang Sangat Populer

Dalam beberapa kurun waktu terakhir, nama-nama boy band Korea semakin bertambah dan banyak. Adapun inilah 6 urutan yang masuk ke dalam kategori sangat populer.

  1. BTS

Sudah bukan ha lasing lagi jika BTS menyandang gelar King of Boy Group. Aksi bintang terbesar dalam sejarah ini mampu mencetak skor yang luar biasa di mata semua penggemar. Memulai debut pada tahun 2013 lalu membuat 7 laki-laki tampan yang masuk ke dalam BTS mampu menyihir semua pecinta musik.

Bahkan, BTS menjadi artis K-pop pertama yang sukses meraih peringkat pertama di dalam Billboard Artist 100. Sungguh perjuangan yang luar biasa untuk mendapatkan prestasi sebesar itu.

  1. EXO

Selain nama BTS, boy band Korea EXO juga mendapatkan pujian baik sepanjang masa. Terdiri dari 9 anggota dan mulai debut pada tahun 2012 membuat EXO mampu meraup prestasi yang besar.

Kesuksesan serta kerja keras group ini menjadi bukti nyata bahwa selama menjadi trainee, para member mendapatkan pelatihan keras. Sampai detik ini, nama EXO selalu diteriakkan dan dikagumi banyak orang.

  1. NCT

Dibandingkan dengan kedua grup tadi, NCT memiliki anggota yang paling banyak, yakni mencapai 18 orang. Sama dengan EXO, NCT dibentuk oleh Agency SM entertainment dan mulai aktif tahun 2016.

Memiliki member yang tampan dan berbakat membuat orang-orang mudah jatuh cinta kepada NCT. Belum lagi semua karyanya memukau dan menakjubkan.

  1. Seventeen

Seventeen merupakan boy band Korea yang mempunyai 13 anggota atau member. Group ini terbagi menjadi 3 tim dengan kemampuan yang berbeda-beda. Tak hanya itu, Seventeen juga dilibatkan langsung dalam pembuatan lagu serta koreografi yang dibawakan.

Makanya tak heran, jika boy groub bentukan Pledis Enterntaiment selalu memberikan perfoma terbaik ketika melakukan konser. Seventeen sendiri debut pada tahun 2015 dan mendapatkan julukan sebagai manusia-manusia bertalenta dan tampan.

  1. Stray Kids

Dikeluarkan tahun 2017 silam, menjadikan nama Stray Kids terus melambung sampai saat ini. Ada yang lucu dengan boy band satu ini. nama Stray Kids digadang bukan nama asli yang dipersiapkan oleh agency.

Namun nama tersebut muncul setelah para anggotanya membentuk boyband dengan sebutan yang sama setelah melalui kompetisi ketat dan kemudian dipilih. Tak ayal demikian, nama itu juga membuat para member semakin terkenal serta bersinar.

  1. Got7

Boy Band terakhir adalah Got7. Sudah aktif sejak tahun 2014 menjadikan grup ini mampu membuat histeris kaum wanita. Menariknya lagi, para member dari Got7 berasal dari berbagai negara yang berbeda. Mulai dari Korea Selatan, Hong Kong, Amerika Serikat, hingga Thailand.

Boy Band Korea Mana yang Paling Keren?

Dari keenam nama-nama boy band Korea mana yang menjadi favorit dan lagu siapa yang paling terngiang-ngiang di telinga? Rasanya sulit untuk bisa memilih salah satu karena semuanya memiliki ciri khas serta keunikan masing-masing. Tak masalah, tetap berikan dukungan untuk karya-karya mereka sebanyak mungkin.

Exit mobile version